Senin, 07 Desember 2015

PAPAP

Dear someone my future,
Tepatnya tanggal 7 Desember 2015, aku baru terbangun dalam mimpi ku yang baru kusadari. Ternyata jawaban yang aku nantikan sudah ku dapatkan.Entah aku yang bodoh atau aku yang tolol yang selalu membiarkanmu dan memberikanmu peluang untuk berpaling dariku.Aku selalu memaafkanmu jauh-jauh hari ketika aku mengetahui sikap dan perilakumu yang mengkhianatiku.Aku seperti ini karena aku benar-benar mencintaimu.Bahkan orang diluar sana pasti menilai diriku sebagai wanita terbodoh yang pernah mereka kenal.Aku selalu tau gerak-gerik perilakumu tapi aku sangat sanggup menyembunyikan semuanya darimu ketika kita bersama, demi perasaanku ini terhadapmu. Aku tahu diriku menyiksa batinku dan pikiranku sendiri.Saat bersama denganmu berhari-hari disitu aku merasa kamu sangat menghargai perasaanku, aku tahu kamu orang yang baik dan kamu juga punya masa lalu yang tak bisa kamu lupakan. Aku bisa terima, tapi aku mohon biarkan masa lalumu hanya sejenak berada di segelintiran pikirinmu.Kamu selalu mengajariku untuk menjadikan masa laluku sebagai guru pengalaman dalam hidupku dan kamu juga bilang jangan pernah sekali-kali lagi kamu menginginkan masa lalumu hadir dan mengganggu hidupmu dimasa depan.Tapi ternyata kamu yang tak bisa lepas dari masa lalumu. Aku bisa mengerti kenapa kamu seperti ini,Aku bersyukur kamu mendapatkan motivasi, pikiran panjang for your future dari masa lalumu, itu pilihanmu hanya saja hati ini begitu cemburu.Tapi aku sekarang tahu walaupun kamu tidak bisa melupakan masa lalumu, sebenarnya hati kamu itu hanya mencintai dan menyayangi satu wanita yaitu aku.
Terima kasih kamu sudah mencintai dan menyayangiku sepenuh hatimu.
Terima kasih kamu sudah menghargai perasaanku akhir-akhir ini.
Terima Kasih kamu sudah memberikan jawaban yang aku tunggu-tunggu dari dulu.

Total Tayangan Halaman

Pengikut

Kesehatan