Senin, 22 Juli 2013

Hatiku Ingin Bicara

                  Dalam hidupku, aku tidak pernah membenci seseorang dengan lama-lama.Tapi kenapa sekarang aku bisa membenci orang dengan waktu yang sangat lama, aku tahu orang yang menyimpan dendam lama-lama itu tidak baik, aku pun tidak mau hidup seperti ini aku merasa tersiksa, aku mulai merasa lelah. Aku tahu rasa benciku terhadapnya itu tidak membuatku senang.Aku sudah memaafkannya dari dulu, tetapi apa balasannya?ketika mendengar suaranya melihat wajahnya  hatiku terasa sangat sakit, hatiku menangis, kenapa nasibku seperti ini, aku berusaha baik dan menghargai terhadap orang lain tetapi apa tanda semua ini.Hatiku menangis ketika orang yang aku sayang membentakku, hatiku tak suka bila begitu.Aku ingin orang yang penting bagi orang yang di sayangiku menyayangi dan menghargaiku.Jika engkau yang kirimkan untuk menuntun  hidupku makan kedepannya pasti akan ada perubahan dan bisa menghargai perasaan hatiku.Hatiku kini mulai terasa rapuh, begitu banyak masalah yang menimpa hubungan ini.Apa ini karena hubungan yang sebelah pihak, aku tidak ingin begitu.Hatiku terus menangis seakan-akan ingin semuanya ini berakhir dan hidup bahagia.Rasa sayangku ini membuat hatiku terasa sangat sakit, aku menyayangimu sepenuh hatiku begitupun keluargaku terhadapmu.Kapan semuanya akan berakhir dengan bahagia, akankah begitu?aku ingin ...ingin membahagiakanmu ibu.Itu tujuanku hidupku.Ternyata hidup ini begini, masih banyak yang harus dilewati, aku ingin kuat, tetapi ingin dalam hatiku yang mendorong ku untuk hidup maju dan bahagia.Aku ingin di hargai perasaan hatiku olehmu orang yang aku sayang dan orang yang penting bagi hidupmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Pengikut

Kesehatan