Rabu, 16 Oktober 2013

KEKECEWAAN

Telah kau goreskan di hatiku luka yang begitu dalam
Engkau tahu betapa aku sangat mencintaimu
Tapi apa daya, engkau berulah menyakiti hatiku
Engkau tahu pabila orang yang yang mencintai telah tersakiti
Engkau tahu resikonya seperti apa
Ingin kubuang rasa kekecewaanku terhadapmu
Tapi apa daya, semuanya butuh waktu yang sangat panjang
Waktu yang bisa menyembuhkan hatiku
Di dekatmu hati ini hanya selalu ingin menangis
Melihatmu mata ini mengeluarkan air mata
Telah banyak air mata ini keluar untukmu
Tapi itu semua rasanya belum cukup menurutmu
Setiap terngiang di telinga, terbayang di memori kepala
Sebuah kejadian yang membuatku hampir mati di telan pikiran
Ketika itu aku hanya ingin berada  sendiri tanpa di temani
Aku sudah lelah terutama hatiku yang sering kau sakiti
Kapan hatimu, perilakumu bisa menyenangkanku dengan sepenuh hati
Apa tidak akan pernah terjadi?
Apa belum saatnya?
Entahlah, itu rahasia-Mu
Ku hanya bisa berdoa,berharap kebahagiaan itu datang terhadapku
Aku tak ingin rasa sakit ini kau rasakan
Cukup aku yang merasakan
Karena percuma saja pabila kau merasakan
Kau harus menghargai hati seseorang
Janganlah engkau berbuat ini kepada orang lain
Belajarlah dari masa lalu, bercerminlah dari kejadian yang lalu
Mungkin pabila kita berpisah engkau akan menyadari semua rasa sakit dan kekecewaanku ini terhadapmu

1 komentar:

Total Tayangan Halaman

Pengikut

Kesehatan