Senin, 06 Oktober 2014

2 TAHUN LAMANYA ♡06102012♡

Dihari yang berbahagia ini tepatnya tanggal 6 oktber 2014 tepatnya juga anniversary kita yang ke 2 tahun lamanya. Ketika dulu kamu menyatakan perasaanmu, ketika itu aku menerimamu dengan penuh kasih sayang, penuh cinta.Selama 2 tahun silam ini banyak kenangan bahkan lebih banyak kita berdua sudah melaluinya bersama-sama, walaupun ada kejadian yg kita tidak inginkan walaupun dirimu sudah pernah berpaling, tapi perasaanku, hatiku tetap terhadapmu.

Memang benar cinta lah, rasa sayanglah yang mengalahkan semua kebencianku terhadapmu, begitu juga aku sudah pernah merasakan bagaimana kebencian bisa mengalahkan rasa sayangku dan rasa cintaku terhadapmu.Engkau lelaki yang hebat yang sudah melakukan segala hal yang sudah membuatku merasakan bagaimana rasa semua ini. Sekarang hatiku gembira, kegirangan akan hubungan kita sekarang, melihatmu berubah, melihatmu menjadi yang ku inginkan,dari mulai kita balikan, aku selalu berharap pilihanku tidak salah, dulu cita-cita yang sudah aku rangkai untuk masa depanku bersamamu aku ingin rangkai lagi, bersamamu dan hanya bersamamu juga masih tetap bersamamu sampai kapanpun.Amin.

Mungkin sekarang hubungan kita akan berbeda, kita akan merasakan hubungan LDR yang sebenarnya, iya memang benar, tapi aku yakin hubungan yang sekarang akan memperkuat perasaan kita satu sama lain, pertama kali aku menginjakkan kaki disini, pertama kali hanya terpikirkan kamu, aku takut, takut sekali.Tapi aku yakin aku bisa, kamu bisa dan tentunya kita pasti bisa.



Di hari jadi kita yang sekarang ini aku ingin, hubungan kita kedepannya menjadi lebih baik lagi, bisa saling mengerti antara satu sama lain, jangan egois ya pap :*.
Aku udah tau kok sifat+sikap papap, pokoknya jaga hati,perasaan masing-masing jangan sampe saling nyakitin atau niat nyakitin yah.Aku akan selalu menunggumu selalu mendampingimu, memberi semangat terhadapmu, ada selalu di sampingmu di pikiranmu,menyayangimu, mencintaimu dengan setulus hatiku.
Terima kasih udah jadi yang terbaik untuk sekarang, dan aku ingin selamanya seperti ini yang juga telah menjaga cinta kita sampai sekarang,
dan terima kasih juga telah menyayangi keluargaku seperti keluargamu sendiri, aku senang sangat bahagia melihat dan merasakan indahnya caramu yang membuat hatiku menjadi seperti ini membuatku semakin tidk ingin jauh darimu, yang ingin selalu di sampingmu.love papap Lukman Fauzan :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Pengikut

Kesehatan