Rabu, 23 Mei 2012

HOLIDAY WITH MY FAMILY IN SITU LENGKONG


            Hari itu tepatnya tanggal 17 Mei 2012 saya sekeluarga berencana untuk berziarah ke panjalu ( situ lengkong). Sebelumnnya saya mempersiapkan segala kebutuhan untuk di perjalanan maupun di lokasi. Lokasinya lumayan jauh dari rumah saya, yang ikut waktu itu adalah keluarga saya dan nenek saya. Keesokan harinya saya sekeluarga pun bersiap-siap berangkat menuju Situ Lengkong Panjalu waktu itu kira-kira jam 07.30 wib. Saya sekeluarga pergi kesana dengan mobil pribadi. Saya pun berangkat. Diperjalanan saya sudah membayangkan suasana di Situ Lengkong ,karena saya sudah kesekian kalinya pergi kesana, ternyata banyak sodara-sodara saya yang ada disana. Sekitar ± 1,5 jam kami sampai di tujuan, saya dan mamah membawa makanan yang akan di makan di tempat sana. Banyak pengunjung yang dari luar. Kami berjalan ke bawah agar sampai lokasi sambil memapang nenek karena sudah tua hehehe J
            Saya dan keluarga saya sampai dibawah ,kakak saya mensewa tikar untuk makan disana. Kami pun langsung berkumpul duduk disana dan langsung saja menikmati hidangan yang sudah di depan mata. Kami semua makan dengan lahapnya namun berbeda dengan istri kakak saya , dia tidak makan karena anaknya nangis. Kasian L L L hihihiks
            Emang susah ya kalau udah punya anak makan aja jadi gak bisa atau gak keburu. Anak kakak saya memang sangat aktif biasa lah pake susu sapi jadi kelakuannya mirip-mirip .viss kakak J J
Tapi jangan salah loh anak lucuuuuuu buangggettt J
            Setelah makan selesai kami sekeluarga menikmati keidahan alam ini dan kami pun teringat kepada sang Penciptanya. Kami menyadari atas kekuasaanya bisa seperti.Tidak ada yang tak mungkin “Kunfayakun “.
            Setelah kami sudah makan terus memandang indahnya alam. Dan waktunya saya berfoto-foto dengan keluarga saya hehehehehehe J J J
Inilah foto-foto saat di Situ Lengkong Panjalu 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Pengikut

Kesehatan