Jumat, 16 Maret 2012

Ayu ting-ting Sik Asik

asiknya asiknya sik asik asik

sik asik sik asik sik asik sik asik

asiknya asiknya sik asik asik

sik asik sik asik kenal dirimu

sik asik sik asik dekat denganmu

terasa di hati berbunga-bunga setiap bertemu

sik asik sik asik kenal dirimu

sik asik sik asik dekat denganmu

ah aku berharap semoga kamulah

yang akan menjadi, jadi pacarku

awal pertama jumpa denganmu

membuat hatiku melayang

kau panah aku dengan pesonamu

sehingga tercuri hatiku

kau buat aku jadi salah tingkah

saat kau tanya siapa namaku

dan tak asing kah, dan secepat itu

ku bisa dekat dengan dirimu

tapi malu untuk ku akui

ini cinta yang pertama

ku rasakan indahnya jatuh cinta

dan hatiku jadi deg-degan i’m falling in love

sik asik sik asik kenal dirimu

sik asik sik asik dekat denganmu

terasa di hati berbunga-bunga setiap bertemu

sik asik sik asik kenal dirimu

sik asik sik asik dekat denganmu

ah aku berharap semoga kamulah

yang akan menjadi, jadi pacarku

asiknya asiknya sik asik asik

asiknya asiknya sik asik asik (i’m falling in love)

tapi malu untuk ku akui

ini cinta yang pertama

ku rasakan indahnya jatuh cinta

dan hatiku jadi deg-degan i’m falling in love

sik asik sik asik kenal dirimu

sik asik sik asik dekat denganmu

terasa di hati berbunga-bunga setiap bertemu

sik asik sik asik kenal dirimu

sik asik sik asik dekat denganmu

ah aku berharap semoga kamulah

yang akan menjadi, jadi pacarku

sik asik sik asik kenal dirimu

sik asik sik asik dekat denganmu

terasa di hati berbunga-bunga setiap bertemu

sik asik sik asik kenal dirimu

sik asik sik asik dekat denganmu

ah aku berharap semoga kamulah

yang akan menjadi, jadi pacarku



davitblog awaspinter. .




Blogvrman

Firel

Masuk Berita


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Pengikut

Kesehatan