Senin, 21 September 2015

TAK PERLU KHAWATIR LAGI

Tepatnya tanggal 18 September 2015, aku bertemu denganmu di Jatinangor. Sekitar 1 bulan kita tidak bertemu melepas rasa rindu. Disini we are dinner together in waroeng "SS". Aku melihat dari matamu, senyummu, dan gerak-gerikmu yang membuatku kini tidak khawatir lagi. Kini kamu terlihat bahagia dengan dunia baru kamu.Jujur, hatiku bahagia...

Aku menemanimu dengan perasaan yang tulus, dan tentunya ikhlas.Tadinya aku khawatir terhadap dirimu, tapi aku tau kamu lelaki yang kuat. Aku seneng banget, liat kamu bahagia sekarang. Doaku selalu untukmu, semoga kamu mendapatkan teman dan orang yang dapat memotivasi hidupmu lebih dari aku yang sekarang. Sekarang aku sudah bisa merelakanmu, asalkan kamu bahagia aku pun ikut bahagia.Kamu layak hidup bahagia.Maafkan aku yang hanya bisa membuatmu marah.

Aku memang sayang, cinta kepadamu. Tapi sekarang aku tau, bahwa rasa sayang dan cinta itu tidak harus saling memiliki. Kebersamaan kita sebentar lagi, kamu tau kok alesannya. Mulai sekarang aku gak mau nuntut apa2 lagi.Aku takut, gak bisa terbiasa tanpamu. Aku takut kehilangan kamu. Tapi harus bisa, kita punya masa depan masing2 yang masih menjadi mistery dalam hidup kita sekarang. Hingga waktunya tiba, entah itu dari pihakku atau pihakmu yang membuat kita terpisah lagi, tentunya aku sudah siap. Percayalah pada komitmen kita yang sudah kita buat. Aku akan selalu ingat. Ada saatnya kita bersama dan disitu juga ada saatnya kita berpisah. Disaat kamu membaca ini, tolong kamu nilailah dari sudut pandang pihakku dan pihakmu.Inget ya kata2mu kalo jodoh gak bakal kemana.

Terimakasih kamu sudah membuat hidupku bahagia selama ini,
Terima kasih atas kenangan-kenangan yang telah kita buat.
Terima Kasih telah mewarnai hari-hariku dengan segala rasa terhadapku.











moment with papap :*

Total Tayangan Laman

Pengikut

Kesehatan