Senin, 28 April 2014

Kini Telah Kembali

Berawal dari kisah hidupku, di umur 18 tahun ini aku mendapat sesuatu yang tak pernah terpikir sedikit pun olehku.Saat itu aku pergi ke kapolres ciamis untuk menanyakan pendaftaran brigadir soalnya aku tertarik mendengarnya dan mendapat support dari keluarga atau orang yang disekelilingku.Sesampai disana aku diberi arahan dan mendapat formulir, kurang lebih 2 minggu untuk melengkapi persyaratan.Di sela-sela waktu itu ternyata teman kecilku dulu juga ikut, entah apa perasaanku sekarang.Dan aku pun melengkapi persyaratan berbarengan dengan dia. 
Saat ini kami dekat kembali hehe
Kami pun suka teringat masa-masa TK dulu saat bersenda gurau bersama.Pendaftaran Casis Brigadir Polri T.A 2014 ini jalan yang mempertemukan kami kembali. Mudah-mudahan kami berdua mendapat hasil yang di inginkan, tak lupa kami pun saling support.Dia lah cinta pertamaku, yang sejujurnya musuhku saat waktu kecil. Sungguh sangat lucu pabila mengingatnya.Semangat buat Casis hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Pengikut

Kesehatan