Rabu, 23 Juli 2014

AYAH

Ayah, aku teringat sewaktu kecil diriku selalu engkau manjakan
Engkau mengajakku berkeliling memakai motor
Engkau mengajakku bermain-main ke alun-alun
Selalu mengapingku, tiap pagi mengajakku untuk sarapan bubur di pasar
Aku ingat setiap hari engkau mengajak jalan-jalan
Ketika aku berumur 4 tahun aku diajarkan bersepeda mini
Ketika aku duduk di bangku SD tepatnya kelas 4 ,diajarkanlah aku bersepeda motor
Di situlah engkau begitu sabar mengajarkanku dengan caramu sendiri.
Ketika aku menginjak remaja engkau membimbingku
Engkau selalu mengajakku bersilaturahmi ke teman-temannya
Seru banget, kadang ke jawa atau k daerah barat hehe
Engkau yang mengajarkanku mempunyai prinsip hidup seperti ini. Ini didikannmu. Engkau motivasi hidupku.
Keinginanmu sudah tercapai yah, terima kasih ayah. Terima kasih engkau sudah mendidikku seperti sekarang ini.
Aku tak akan lagi mengecewakanmu. Pesanmu akan ku laksanakan. Prinsip hidupmu kini akan menjadi prinsip hidupku.
Sekali lagi Terima Kasih banyak ayah .
Kami disini selalu mendoakanmu. Love my father Agus Bastaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Pengikut

Kesehatan